Tribratanews.sulsel.polri.go.id – Program 100 Hari Kapolri Jajaran Polres Parepare gencar melakukan sosialisasi Layanan Polisi Call Center 110 Polres Parepare, Minggu (6/6/2021)
Kegiatan tersebut guna mempermudah masyarakat dalam melakukan pengaduan dan memberikan informasi terkait kejadian di sekitar.
” Masyarakat yang nantinya melakukan panggilan ke nomor akses 110 akan langsung terhubung ke agen yang akan memberikan layanan berupa informasi, pelaporan kecelakaan, bencana, kerusuhan dan pengaduan penghinaan, ancaman, tindak kekerasan dan lainnya, ” Ujar Iptu H.Muhammad Amin Kasubag Humas Polres Parepare
Layanan Polisi Call Center 110 Polres Parepare Masyarakat Bisa Lebih Mudah dalam melakukan pengaduan, informasi, laporan kejadian.
” Layanan ini mempermudah masyarakat dalam melakukan pelaporan sifatnya urgent aktif 1X24 Jam dan bukan untuk di salah gunakan, kami harap masyarakat dapat menggunakan layanan 110 ini dengan baik, ” tegasnya
Selain itu ia menghimbau Kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Parepare, agar dapat memanfaatkan fasilitas 110 ini dengan baik dan bertanggung jawab sesuai ketentuan yang ada.
(Humas Polres Parepare).