Piket Regu 2 Polsek Balocci Laksanakan Patroli Blue Light di Wilayah Kecamatan Balocci Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif

Polsek Balocci – Dipimpin oleh Kaspkt 2 Aiptu Suardi, S.H., bersama Bhabinkamtibmas Aipda Amiruddin, tingkatkan intensitas Patroli Blue Light di malam hari dengan Sasaran patroli yakni sejumlah tempat yang dimungkinkan bisa dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan, di Wilayah Hukum Polsek Balocci Polres Pangkep. Rabu (10/7/2024) Malam.

Patroli dengan sasaran jalan Poros Balocci, Tonasa 1, Kelurahan Kassi Kecamatan Balocci, pemukiman warga dan obyek vital lainnya, hal tersebut penting dilakukan guna menjamin keberlangsungan suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Balocci.

Dengan Patroli Blue Light, masyarakat juga akan merasa aman karena kehadiran polisi di sekitar mereka pada malam hari, masyarakat tidak lagi waswas saat beraktifitas maupun sedang beristirahat.

Berita Terkait

Kapolsek Balocci Iptu Nyoman Suartana, S.Pd., menjelaskan, kegiatan patroli Blue Light tersebut sebagai upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari.
“Kegiatan Patroli Blue Light dilakukan untuk  menjaga keamanan agar masyarakat bisa tidur nyenyak dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif
Patroli Blue Light sendiri merupakan kegiatan patroli rutin Kepolisian menggunakan mobil Dinas dengan menyalakan rotator berwana biru yang dilakukan pada malam hari,“ terang Kapolsek Iptu Nyoman Suartana, S.Pd.