DAMAIKAN WARGANYA YANG BERSELISIH PAHAM KARENA BATAS TANAH, BHABINKAMTIBMAS JUGA INGATKAN PROTKES

Berita Terkait

Tribratanews.sulsel.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Bontotiro Polres Bulukumba Aipda Hasriadi lakukan Problem Solving permasalahan batas tanah warga binaannya  yang terletak di Desa Batang Kecamatan Bontoirot Kabupaten Bulukumba, Kamis (24/06/2021).

Giat mediasi dilakukan dengan meninjau  batas tanah yang di permasalahkan ini dilakukan bersama Kepala Desa Batang beserta staf Desa  dan Masyarakat setempat.

Hasil Peninjauan batas tanah ini kedua belah pihak sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan dengan jalan batas tanah tersebut akan di ukur kembali.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Hasriadi menghimbau kepada kedua belah pihak, apabila ada permasalahan sebaiknya dikoordinasikan dengan RT/RW atau Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa agar tidak timbul perselisihan yang berlarut-larut tanpa ada solusi terbaik.

Aipda Hasriadi juga mengajak warga yang hadir untuk selalu menjaga kerukunan bersama dan ikut berpatisipasi dalam mewujudkan kamtibmas yang aman kondusif, serta mari kita patuhi protokol kesehatan yang di keluarkan oleh Pemerintah yaitu tetap memakai masker, jaga jarak, dan selalu cuci tangan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

(Humas Polres Bulukumba Polda Sulsel)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.